SYILANG (SILATURRAHMI HIMAESYA LINTAS ANGKATAN)

Bertempat di Aula RKBC yang diselenggarakan oleh Pengurus Himaesya bertepatan pada tanggal 7 Mei 2023. Acara ini diadakan sebagai ajang Silaturahim Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syari’ah lintas angkatan. Hal yang sama juga disampaikan oleh alumni ketua pengurus Himaesya 2021 bahwa Syilang merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta saling mengenal antar pengurus himaesya baik yang baru maupun yang lintas angkatan.

Setelah acara pembukaan selesai seluruh pengurus Himaesya baik yang baru maupun yang lintas angkatan melakukan halal bihalal dengan berjabat tangan saling maaf-maafan karena juga masih bertepatan pada bulan Syawal. kegiatan ini juga diisi dengan Motivasi tentang Organisasi yang disampaikan oleh ketua pengurus Himaesya.

Setelah itu dilanjut dengan Sharing-sharing tentang progress program kerja. Seperti diskusi terkait problem atau kendala di acara Share’ie. Setelah itu dilanjut dengan kegiatan Diskusi antar Departemen bersama DPO yang disitu membahas tentang problem atau kendala yang terjadi dimasing-masing departemen. Selain itu ada juga kegiatan game yang sangat seru yang dilakukan oleh pengurus Himaesya bersama DPO.

Setelah acara selesai, DPO dan pengurus Himaesya juga mengadakan makan-makan bersama agar semakin erat hubungan antara DPO dan pengurus Himaesya lewat acara Silaturahim Himaesya Lintas Angkatan.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *