Rayakan Harlah Ke-11, HIMAESYA UTM Gelar Santunan Anak Yatim

Junjung tinggi kemanusiaan, HIMAESYA UTM Santuni 40 Anak Yatim Himpunan mahasiswa Ekonomi Syariah (Himaesya) Fakultas Keislaman (Fkis) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) melaksanakan santunan anak yatim. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (5/3/22) merupakan rangkaian dari milad Himaesya yang ke-11 Tahun. Selain santunan anak yatim, kegiatan yang dilaksanakan di yayasan Al ikhlas Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan tersebut juga diisi dengan permainan edukasi bersama anak yatim. Ketua umum Himaesya Moh. Anis Anwari dalam sambutannya menyampaikan, Harlah ke-11 merupakan momentum yang sangat luar biasa. Sehingga, kesempatan tersebut dapat memberikan dampak yang baik, kepada anggota maupun mahasiswa prodi ekonomi syariah.

“Di usia ke-11 Tahun ini, kami berkesempatan untuk berbagi kepada anak-anak yatim,” jelas pria yang akrab disapa Anis itu, Sabtu (5/3).
Anis juga berharap, kegiatan peduli anak yatim nantinya bisa berkelanjutan, dan menjadi rutinitas Himaesya. Sebab mereka juga membutuhkan kasih sayang, dan rangkulan dari sesama.

Anis juga menambahkan, manusia yang baik adalah mereka yang manpu memberikan manfaat bagi orang lain. Tidak terkecuali dalam menjalankan roda organisasi. Ia juga berharap, adanya kegiatan tersebut bisa menjadi cerminan bagi anggota himaesya dan seluruh mahasiswa ekonomi syariah UTM. “Organisasi yang baik, mampu memberikan manfaat bagi sekitarnya,” imbuh Anis.

Pengasuh Yayasan Al Ikhlas aba Fandi menuturkan, acara yang digelar di lembaganya tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim di yayasannya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih, kepada pengurus Himaesya Fkis UTM. “Terimakasih sudah berkenan berbagi kasih dengan anak-anak yatim di yayasan kami,”pungkas Fandi.

Aba fandi juga ikut serta mendoakan kelancaran dan kemajuan bagi Himaesya Fkis UTM. Ia juga menilai, adanya kegiatan tersebut banyak membantu dan bermanfaat bagi anak yatim di yayasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *